INTERNATIONAL CENTER FOR RESEARCH AND RESOURCE DEVELOPMENT

ICRRD QUALITY INDEX RESEARCH JOURNAL

ISSN: 2773-5958, https://doi.org/10.53272/icrrd

Fortrea Mengumumkan Kemitraan yang Didukung AI dengan Medidata untuk Meningkatkan Keragaman dalam Uji coba Klinis

Kolaborasi memanfaatkan Medidata AI untuk meningkatkan akses dan partisipasi kelompok populasi yang beragam dalam studi klinis

DURHAM, N.C., Nov. 20, 2023 (GLOBE NEWSWIRE) -- Fortrea (Nasdaq: FTRE), sebuah organisasi riset kontrak global ternama (CRO), hari ini mengumumkan kemitraan dengan Medidata, sebuah perusahaan Dassault Systèmes dan penyedia ternama solusi uji coba klinis untuk industri ilmu hayati, untuk menggunakan Medidata AI Intelligent Trials guna meningkatkan akses terhadap pasien yang beragam dalam uji coba klinis yang dilakukan oleh Fortrea.

Penggunaan Medidata AI oleh Fortrea bertolak dari kolaborasi yang sudah ada di antara dua perusahaan ini, yang meluas pada Fortrea menggunakan Medidata Rave EDC, sebuah sistem EDC yang canggih, kuat, dan aman untuk pengambilan dan manajemen data lokasi, pasien, dan lab uji coba klinis. Fortrea akan memanfaatkan fitur-fitur Medidata AI Intelligent Trials, termasuk kelayakan studi dan data keragaman, untuk membantu perusahaan biofarma yang sedang berkembang dan besar, serta perusahaan perangkat dan diagnostik medis, mencapai tujuan pendaftaran yang mencerminkan populasi paling terdampak oleh setiap penyakit kondisi yang sedang diteliti.

"Kemampuan data dan antarmuka Medidata akan meningkatkan kemampuan kami untuk dengan mulus mengintegrasikan populasi yang beragam ke dalam proses uji coba klinis,” kata COO dan Presiden Layanan Klinis Fortrea, Mark Morais. “Kami gembira bekerja sama dengan Medidata sebagai bagian dari strategi maju Fortrea.”

“Fortrea dan Medidata saling berkomitmen untuk memajukan riset uji coba klinis dan kemitraan ini siap merombak lanskap keragaman dalam uji coba klinis di seluruh dunia,” kata Fareed Melhem, SVP, Medidata AI. “Bersama-sama, solusi kami mendukung pelanggan di ilmu-ilmu kehidupan untuk mempercepat durasi studi dan menjadikan manfaat terapi klinis lebih dapat diakses oleh beragam individu.”

Tentang Fortrea

Fortrea (Nasdaq: FTRE) adalah penyedia solusi pengembangan klinis dan akses pasien terkemuka di dunia untuk industri ilmu hayati. Kami bermitra dengan perusahaan biofarmasi, alat medis, dan diagnostik besar dan sedang berkembang untuk mendorong inovasi layanan kesehatan yang mempercepat terapi yang mengubah hidup pasien yang membutuhkan. Fortrea menyediakan manajemen uji coba klinis fase I-IV, farmakologis klinis, teknologi berbeda yang memungkinkan solusi uji coba dan layanan setelah mendapat persetujuan. Solusi Fortrea memanfaatkan pengalaman selama tiga dekade yang mencakup lebih dari 20 area terapeutik, antuasisme akan hasil analisis ilmiah yang ketat dan luar biasa, serta jaringan situs peneliti yang kuat. Tim kami yang berbakat dan beragam beranggotakan sekitar 19.000 orang yang bekerja di lebih dari 90 negara. Tim ini telah meningkatkan skalanya untuk menyajikan solusi yang fokus dan tangkas kepada pelanggan di seluruh dunia. Pelajari lebih lanjut tentang cara Fortrea menjadi kekuatan transformatif mulai dari kandidat obat hingga pasien di Fortrea.com serta ikuti kami di LinkedIn dan X (sebelumnya Twitter) @Fortrea.

Kontak Fortrea:
Jennifer Minx (Media) – 919-410-4195, media@fortrea.com
Kate Dillon (Media) – 646-818-9115, kdillon@prosek.com
Hima Inguva (Investors) – 877-495-0816, Investors@fortrea.com