INTERNATIONAL CENTER FOR RESEARCH AND RESOURCE DEVELOPMENT

ICRRD QUALITY INDEX RESEARCH JOURNAL

ISSN: 2773-5958, https://doi.org/10.53272/icrrd

King Faisal Specialist Hospital and Research Center Menghormati Dua Dekade Komitmen Tulus Karyawan

RIYADH, Arab Saudi, Nov. 30, 2023 (GLOBE NEWSWIRE) -- King Faisal Specialist Hospital and Research Center amat bangga memberi pengakuan atas dedikasi luar biasa para staf yang beragam, dalam hal ini masing-masing staf berkontribusi dua dekade bagi misi mulia merawat pasien. Yang Mulia, CEO Dr. Majid Al-Fayad, secara pribadi memberikan penghormatan kepada para perintis ini di edisi keempat puluh empat dari Upacara Penghormatan Pelopor, yang diadakan masing-masing di Jeddah dan Riyadh tanggal 20 dan 22 November.

Dalam menyampaikan apresiasi atas komitmen tak tergoyahkan terhadap layanan kesehatan, rumah sakit ini memperingati sejumlah momen berarti yang didedikasikan untuk meningkatkan pengalaman pasien secara keseluruhan. Puncak dari semua upaya ini telah menghasilkan kombinasi pengalaman dan keterampilan beragam, yang menjadi dasar bagi status terhormat yang dipegang oleh King Faisal Specialist Hospital and Research Center saat ini.

Kunci utama dari kesuksesan ini adalah komitmen tak tergoyahkan terhadap pengembangan karyawan dan pembinaan budaya organisasi yang solid. Rumah sakit ini memberikan penekanan khusus pada sumber daya manusianya dengan memberikan pengakuan akan peran penting mereka dalam mencapai keunggulan globalnya. Komitmen ini terlihat melalui implementasi program dan layanan berkualitas yang ditujukan untuk meningkatkan lingkungan kerja dan produktivitas karyawan.

Kesuksesan semua inisiatif ini tercermin dalam survei internal, dengan hasil 78% partisipan merekomendasikan lingkungan kerja, dan 81% menyatakan kepuasan terhadap layanan yang disediakan oleh rumah sakit. Dedikasi King Faisal Specialist Hospital and Research Center terhadap para stafnya makin dibuktikan dengan pendirian komunitas sosial untuk para karyawan beberapa tahun lalu. Inisiatif ini menumbuhkan lingkungan kerja positif dengan mendorong interaksi sosial, peningkatan kapasitas diri, dan keterlibatan komunitas, sehingga memastikan bahwa setiap individu merasa dihargai, terhubung, dan didukung.

Guna mendukung komitmen rumah sakit terhadap pengembangan pribadi dan profesional secara berkelanjutan, KFSH&RC secara rutin menyelenggarakan lokakarya, seminar, dan sesi dialog yang mencakup ragam topik seperti kepemimpinan, manajemen waktu, pengelolaan stres, kesejahteraan keuangan, dan kemajuan karier. Kesempatan pendidikan ini bertujuan untuk memberi sumbangsih pada potensi pertumbuhan karyawan dalam organisasi.

Melalui semua inisiatif ini, King Faisal Specialist Hospital and Research Center bercita-cita untuk menciptakan lingkungan kerja menarik yang dapat menggaet para tenaga profesional kesehatan kelas atas dari seluruh dunia. Komitmen ini sejalan dengan tujuan strategis rumah sakit tersebut, dengan mendukung perjalanannya hampir lima dekade untuk menjadi pemimpin global dalam menyediakan perawatan layanan kesehatan khusus melalui penelitian dan inovasi.

Informasi kontak:
kfshrc@mcsaatchi.com

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di

https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/9653cc92-53bc-4f7c-931c-ae2f0dee72bb

https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/d0c5a150-18e9-4c19-903b-b58b1f6b1842