INTERNATIONAL CENTER FOR RESEARCH AND RESOURCE DEVELOPMENT

ICRRD QUALITY INDEX RESEARCH JOURNAL

ISSN: 2773-5958, https://doi.org/10.53272/icrrd

Fortrea Membentuk Dewan Pengarah Situs Baru

Dewan Pengarah Situs Fortrea mengumpulkan para pemimpin riset untuk berfokus pada pengembangan situs, sponsor, dan hubungan dengan pasien

DURHAM, N.C., Dec. 14, 2023 (GLOBE NEWSWIRE) -- Fortrea (Nasdaq: FTRE) (“Perusahaan”), organisasi riset kontrak global terkemuka (CRO), hari ini mengumumkan bahwa pihaknya telah mengadakan pertemuan perdana Dewan Pengarah Situs minggu lalu, suatu kolaborasi antara situs peneliti riset klinis (“situs”) dan pemimpin industri untuk menciptakan pengalaman uji coba klinis yang lebih baik bagi situs, pasien, dan sponsor penelitian klinis (“sponsor”) dengan menargetkan perubahan pada teknologi, perencanaan dan pelaksanaan operasional, ketentuan komersial, dan keterlibatan dalam komunitas.

Fortrea menempatkan situs dan peneliti di garis terdepan dalam perencanaan uji coba klinis, dengan memanfaatkan perspektif mereka untuk mendorong perubahan yang akan meningkatkan kecepatan pelaksanaan uji coba, mempermudah proses dimulainya penelitian, dan meningkatkan efisiensi dalam perekrutan. Perubahan ini mengatasi tantangan yang sudah lama ada dalam uji coba klinis sehingga menyajikan pengalaman uji coba yang lebih baik bagi situs, pasien, dan sponsor. Dewan Pengarah Situs akan bertanggung jawab untuk memberikan informasi dan masukan tentang strategi dan solusi yang diusulkan menyangkut situs, pasien, operasi uji coba, dan teknologi yang relevan.

“Situs dan peneliti penting bagi industri di setiap tahap pengembangan klinis, dan keduanya biasanya menghadapi tantangan yang sulit diatasi dalam uji coba klinis. Kami menerima dengan baik informasi dari mereka dalam hal desain protokol dan secara aktif melibatkan mereka dalam percakapan awal dengan tim operasional dan sponsor kami untuk dengan cepat menetapkan rencana uji coba yang berfokus pada pasien dan paling efisien,” ujar Mike Clay, wakil presiden, Strategi Pengembangan dan Pertumbuhan, di Fortrea. “Pembentukan Dewan Pengarah Situs menandai percepatan pada strategi kami yang berfokus pada situs serta mencakup perwakilan dari para pemimpin yang sangat luar biasa, yang membentuk wadah pemikir bagi industri ini. Dewan ini juga akan berfungsi sebagai landasan penting dari kemampuan kami untuk merespons sponsor dengan informasi berguna yang meningkatkan kemampuan prediksi dari uji coba klinis mereka, yang bekerja sama untuk mengembangkan rencana operasional yang efisien serta memberikan tingkat kepercayaan yang tinggi dalam mempercepat perekrutan pasien dan pelaksanaan uji coba klinis secara keseluruhan.”

Anggota awal dalam Dewan Pengarah Situs Fortrea termasuk para pemimpin dan pakar dari Circuit Clinical, Elligo Health Research, FutureMeds, Javara, MD Anderson Cancer Center Foundation Spain, ObjectiveHealth, Pratia S.A. dan Velocity Clinical Research, yang mewakili 440 situs di lebih dari 25 area terapeutik dan sembilan negara serta menyediakan akses ke beragam komunitas pasien.

Apa kata anggota Dewan Pengarah Situs Fortrea…

“Kami sepenuhnya meyakini bahwa pendekatan kolaboratif ini, dengan menyatukan baik CRO maupun situs, akan memungkinkan semua pemangku kepentingan untuk menyelaraskan perspektif dengan lebih efektif dalam pasar uji coba klinis,” ungkap Łukasz Bęczkowski, kepala pejabat operasional di Pratia. “Hal ini tidak diragukan lagi akan memberdayakan kita untuk mengambil tindakan bersama secara lebih efisien. Inisiatif seperti ini berperan sangat penting dalam mendorong kita semua ke arah perubahan yang positif dan dipercepat.”

“Fortrea menerapkan pendekatan 'menyimak terlebih dahulu' dengan memberikan kepada situs kesempatan bersuara yang setara ke arah praktik kerja yang paling efektif bagi komunitas pasien yang dinamis dan pemangku kepentingan di situs sehingga memberikan layanan terbaik untuk sponsor uji coba klinis,” ungkap Nick Spittal, kepala pejabat operasi Velocity Clinical Research.

“Fortrea memimpin industri dalam mewujudkan kemitraan yang lebih produktif, mulai dari proses uji coba hingga hubungan bisnis, semuanya dalam rangka mempercepat peluncuran produk baru ke pasar,” ujar Barry Simms, kepala pejabat operasional di Elligo Health Research.

“Menyediakan solusi akses pasien yang tepat penting dalam menentukan kesuksesan utama dari uji coba klinis. Secara historis, penyedia layanan tidak terlibat dalam perkembangan awal di perencanaan dan strategi riset,” kata Colleen Hoke, kepala pejabat eksekutif di ObjectiveHealth. “Kami sangat mendukung upaya Fortrea dalam menerapkan pendekatan baru yang inovatif untuk berinteraksi dengan penyedia kemitraan fasilitas kesehatan, yang merupakan kunci untuk memperoleh hasil riset yang sukses, sejak awal dalam proses perencanaan.”

“FutureMeds senang sekali dapat masuk menjadi anggota Dewan Pengarah Situs Fortrea untuk membangun pemahaman yang lebih baik antara pemangku kepentingan utama dalam industri riset klinis,” ungkap Radek Janiak, kepala pejabat eksekutif di FutureMeds. “Mendengarkan suara pasien, peneliti, dan situs akan menempatkan Fortrea dalam posisi ideal untuk menghadirkan terapi baru ke pasar.”

“Bekerja di ekosistem uji coba klinis yang cepat bersifat kompleks dan mengharuskan adanya kemitraan yang sangat fungsional yang berpusat pada kepercayaan dan kompetensi,” kata Michelle Rule, wakil presiden senior untuk pengoptimalan perusahaan di Javara. “Komitmen tulus Fortrea untuk membangun forum dan hubungan kerja melalui Dewan Pengarah Situs menunjukkan dedikasi terhadap kemajuan bagi semua pemangku kepentingan dalam riset, dan yang terutama, pasien.”

Tentang Fortrea

Fortrea (Nasdaq: FTRE) adalah penyedia solusi pengembangan klinis dan akses pasien terkemuka di dunia untuk industri ilmu hayati. Kami bermitra dengan perusahaan biofarmasi, alat medis, dan diagnostik besar dan sedang berkembang untuk mendorong inovasi layanan kesehatan yang mempercepat terapi yang mengubah hidup pasien yang membutuhkan. Fortrea menyediakan manajemen uji coba klinis fase I-IV, farmakologis klinis, teknologi berbeda yang memungkinkan solusi uji coba dan layanan setelah mendapat persetujuan. Solusi Fortrea memanfaatkan pengalaman selama tiga dekade yang mencakup lebih dari 20 area terapeutik, antuasisme akan hasil analisis ilmiah yang ketat dan luar biasa, serta jaringan situs peneliti yang kuat. Tim kami yang berbakat dan beragam beranggotakan sekitar 19.000 orang yang bekerja di lebih dari 90 negara. Tim ini telah meningkatkan skalanya untuk menyajikan solusi yang fokus dan tangkas kepada pelanggan di seluruh dunia. Pelajari lebih lanjut tentang cara Fortrea menjadi kekuatan transformatif mulai dari kandidat obat hingga pasien di Fortrea.com serta ikuti kami di LinkedIn dan X (sebelumnya Twitter) @Fortrea.

Kontak Fortrea:
Media Fortrea: Galen Wilson – 703-298-0802, media@fortrea.com
Media Fortrea: Kate Dillon – 646-818-9115, kdillon@prosek.com